http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Tuesday 24 September 2013

Manfaat Bawang Bombai Untuk Kesehatan

Bawang Bombay - Bawang yang dahulunya banyak di Bawa oleh pedagang India yang datang ke Indonesia ini oleh karenanya di sebut dengan Bawang Bombai, Bawang ini memiliki tetur yang Besar dan tentunya berdading tebal, sehingga banyak orang yang memanfaatkan bawang ini untuk bumbu masakan, dan tidak jarang pula orang memanfaatkannya sebagai hiasan makanan. Nah siapa sangka jika Bawang Bombai juga memiliki segudang manfaat yang berguna untuk Tubuh. Nah Itulah yang akan kita bahas secara tuntas di artikel Manfaat Bawang Bombai ini.

Manfaat Bawang Bombay
Ilustrasi Bawang Bombay

Bawang Bombay yang banyak di Minati orang juga biasanya sering di jadikan sebagai bahan untuk kesehatan, nah mau tau seperti apa cara pemanfaatannya, maka blog Khasiat Tumbuhan ini akan mencoba berbagi kepada anda semua, Silahkan lihat di Bawah ini.

Manfaat Bawang Bombay Untuk Menguatkan Sistem Imun
Seperti yang diketahui, sistem imun yang kuat adalah kunci mempertahankan diri dari serangan berbagai macam penyakit, Nah bawang Bombay ternyata bisa di manfaatkan untuk menguatkan sistem Imun

Khasiat Bawang Bombay Untuk Kesehatan Jantung
ata Penelitian mengatakan bahwa jika anda mengkonsumsi setengah potong bawang bombai mentah secara teratur, ternyata mampu menurunkan kolesterol jahat. Secara otomatis, hal tersebut membuat kesehatan jantung anda terjaga

Manfaat Bawang Bombay Untuk Menangkal Osteoporosis
Bawang bombai mempunyai senyawa khusus yang bisa menggantikan pengeroposan tulang pada wanita yang menderita osteoporosis. Jadi jika ingin cara alami menangkal osteoporosis, sebaiknya mulai sekarang rajinlah makan bawang bombai.

Nah Cukup banyak bukan manfaat dari Bawang Bombay ini yang bisa di manfaatkan untuk kesehatan tubuh kita, jika kita mau memanfaatkannya maka InsyaAllah kesehatan kita akan lebih terjaga, Semoga apa yang kami bagikan ini bisa menjadi manfaat untuk seluruh masyarakat.
Rating: 4.5